3 Cara Memakai Dasi Dengan Cepat dan Rapi

Sekarang admin akan memberikan Tips Cara Memakai Dasi Dengan Cepat. Mungkin bagi pria kantoran atau anak sekolahan yang biasa menggunakan dasi adalah sebuat rutinitas sehari-hari anda. Penggunaan Dasi memang sangat meningkatkan Wibawa anda dalam Hal bekerja dan menjadikan anda Pria yang sangat maskulin.


Cara Memakai Dasi Dengan Cepat

Hal pertama yang harus anda siapkan tentunya sebuah dasi dan ada beberapa simpul yang akan kita gunakan untuk menggunakan dasi ini. berikut simpul-simpulnya

Dasi Simpul Biasa/Umum 


Dasi simpul biasa atau umum ini yang sering digunakan oleh para pekerja kantor. Simpul ini yang paling umum diperkenalkan bagi kalangan pekerja. karena simpul ini sangat mudah dan juga sangat cocok yang terburu-buru menggunakan dasi.

Dasi Simpul Ganda



Dasi simpul ganda, Simpul yang biasa juga digunakan oleh para pekerja yang memiliki postur tubuh ideal, Simpul Ganda ini mirip dengan simpul biasa hanya saja Memiliki ikatan ganda jadi dasi akan kelihatan lebih tebal dari simpul biasa yang hanya menggunakan 1 ikatan.

Dasi Simpul Windsor



Dasi simpul Windsor ini jarang digunakan karena tingkat kerumitannya. Dasi Simpul Windsor ini biasanya digunakan oleh para Pejabat yang akan melakukan meeting karena tingkat kesulitannya, tapi sebenarnya bukan tingkat kesulitannya tapi hasilnya yang bisa dibilang cukup baik jika menggunakan Simpul Windsor ini.

Itulah tadi beberapa tips atau cara memakai dasi dengan cepat untuk teman-teman, semoga info ini bermanfaat bagi anda dan saya ucapkan terima kasih banyak telah membaca artikel ini.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengikat Dasi Kupu-kupu atau Bow Tie dengan Mudah

Langkah-langkah Memakai Dasi Simpul Saint Andrew Knot

Cara Menggunakan Dasi Model Nicky Knot yang Mudah