Cara Memakai Dasi Paling Mudah dengan Ikatan Four In Hand

Dasi adalah aksesori yang dapat digunakan dalam berdandan pada pakaian seragam-santai lagi. Hal Ini akan membawa Anda membuat lebih bermode atau mengerti fashion baik ketika Anda memakainya dengan setelan penuh atau hanya menggunkan kemeja.

Beberapa pekerjaan akan meminta Anda untuk memakai dasi, dan ini mungkin apa yang menempatkan orang kekurangan ide dalam memakai dasi yang benar di lingkungan kasual, akan tetapi memiliki efek yang lebih besar ketika dipakai santai, karena begitu sedikit dari kita melakukan hal ini. 

Ada banyak gaya yang berbeda dari ikatan dasi kasual yang bisa kita gunakan. Salah satunya adalah model ikatan Four In Hand. Model ini sangat populer karena kesederhanaan dan fleksibilitasnya. Sangat mudah untuk mengikat, ramping, meruncing, agak asimetris dan self-releasing. 

Four In Hand adalah simpul yang paling tepat untuk situasi santai, karena tidak terlihat seperti Anda menghabiskan terlalu banyak waktu di depan cermin. Seperti halnya ketika Anda sedang terburu-buru baiknya menggunakan cara mengikat dasi dengan simpul ini sebelum Anda pergi keluar.

Di bawah ini adalah gambar dan langkah-langkah memakai dasi dengan ikatan Four In Hand :


Simpul ini akan cocok dikenakan oleh seseorang bertubuh gemuk untuk memberi efek lebih langsing. Berikut langkah-langkahnya:
  1. Kalungkan dasi seperti pada Christensen Knot, yaitu dengan jahitan dasi menempel di dada. Pastikan kepala dasi lebih panjang daripada ekor dasi.
  2. Bawa kepala dasi ke arah kiri melewati bagian atas ekor dasi.
  3. Bawa kembali kepala dasi ke kanan melilit ekor dasi dengan melewatkannya ke bawah ekor dasi.
  4. Arahkan kembali kepala dasi ke kiri melalui atas ekor dasi, sehingga membentuk lilitan kedua.
  5. Bawa kepala dasi ke atas melalui belakang ekor dasi, kemudian bawa kembali ke bawah dengan menyelipkannya ke sela-sela lilitan yang ada.
  6. Rapikan dan selesai.



Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Mengikat Dasi Kupu-kupu atau Bow Tie dengan Mudah

Langkah-langkah Memakai Dasi Simpul Saint Andrew Knot

Cara Menggunakan Dasi Model Nicky Knot yang Mudah